SWIPE UP TO READ

Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tissa Biani Saat Rayakan 16 Bulan Pacaran

fitri

Viral29 January 2022

BEKASI - Penyanyi Dul Jaelani merayakan satu tahun empat bulan (16 bulan) pacaran dengan kekasihnya, Tissa Biani. Dul menggungah kolase foto-foto kebersamaannya dengan Tissa menjadi sebuah video.

Latar dari video yang diunggahnya, terdapat suara Dul menyanyikan sebuah lagu yang diciptakannya khusus untuk Tissa.

Dalam keterangan videonya, anak Maia Estianty itu mengucapkan selamat tanggal 27 Januari yang menjadi hari jadinya dengan Tissa. 

Selama satu tahun empat bulan berpacaran, ia merasa ada banyak persamaan yang ditemukannya dalam diri Tissa.

"Selamat tanggal 27 ya sayang… Gak kerasa udah satu tahun 4 bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman… Awal ketemu Tissa, kayak ngelihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho. Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Smoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin," tulis Dul Jaelani di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Bekasi24jam, Jumat (28/1/2022).

Tak bisa memberikan hadiah atau pun bunga untuk merayakan satu tahun empat bulannya berpacaran, pria umur 21 tahun ini minta maaf pada Tissa.

Dul mengatakan, ia hanya bisa membuat lagu ciptaannya yang dipersembahkannya untuk Tissa sebagai hadiah satu tahun enam bulan mereka berpacaran.

"Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi gabisa beli bunga atau barang… Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu.. Semoga seneng, Love U my little angel," tulis Dul Jaelani. 

Dul juga memohon maaf kalau selama mereka berpacaran, kadang kala ia membuat air mata Tissa terjatuh.

"Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh… Terima kasih sudah menjadi satu2nya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I LOVE U," lanjutnya.

Dul berharap ia maupun Tissa bisa lebih kuat lagi menghadapi rintangan yang datang dalam hubungan mereka.

"Doaku gak panjang.. Semoga kita makin saling mengerti lagi..Smoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup.. semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat," tulis Dul. 

Terakhir, Dul berdoa agar hubungannya dengan Tissa bisa langgeng. Sebab bagi Dul Tissa adalah wanita pemilik jiwa terindah yang pernah ia temui. 

"Smoga hubungan kita juga di Ridhoi Allah.... Kamu wanita yang jiwanya paling indah yg pernah aku temui. - Dul Jaelani," tulis Dul.

Serangkaian ucapan dari Dul itu lantas membuat Tissa terharu.

"Balesnya di wa," tulis Tissa dengan emoticon love dan emoticon terharu.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda