SWIPE UP TO READ

Tri Adhianto Diangkat Sebagai Plt Wali Kota Bekasi, Kang Emil : Tidak Boleh Ada Kekosongan Hukum

redaksi

Pemerintahan07 January 2022

BEKASI - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan surat tugas dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kepada Tri Adhianto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, di Bandung, Jumat (7/1/2022).

Pria yang akrab disapa Kang Emil mengatakan, proses pengukuhan dilaksanakan mengingat pelayanan kepemerintahan harus tetap berjalan kondusif, tidak boleh dalam keadaan kosong, agar dapat dipertanggungjawabkan.

"Dengan surat itu maka beliau bisa melakukan pelayanan publik, menandatangani dokumen, hal yang bersifat hukum karena tidak boleh ada kekosongan hukum," ungkap Emil.

"Mudah-mudahan bisa sampai ke warga Bekasi bahwa pelayanan ke masyarakat tidak terkendala karena surat tadi sudah disampaikan, dan sudah dapat berjalan normal kembali," katanya.

Tri Adhianto selaku orang yang ditunjuk menjadi Plt Wali Kota Bekasi mengatakan, tetap fokus melanjutkan program-program yang telah berjalan.

"Saya sudah menerima arahan dan bimbingan dari Gubernur Jawa Barat, dan kami akan tetap fokus melanjutkan program-program yang telah berjalan dalam rangka memajukan visi misi Kota Bekasi," sambung Tri Adhianto.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda