SWIPE UP TO READ

Pelatih Timnas Vietnam Siap Hengkang Jika Kalah dari Indonesia Malam Ini

redaksi

Olahraga09 January 2023

Bekasi24jam.com - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo menyatakan siap hengkang jika skuadnya dikalahkan dari Timnas Indonesia pada leg ke-2 semifinal Piala AFF 2022 malam ini. 

Menurut Park Hang-seo, pertandingan ini dianggap penting baginya. Terlebih kontraknya telah habis seusai turnamen antarnegara Asia Tenggara ini.

"Ini adalah pertandingan penting. Kontrak saya akan berakhir pada akhir turnamen ini. Jika saya kalah besok, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan Vietnam, jika tidak, saya akan memiliki dua pertandingan lagi," kata Park Hang-seo dalam jumpa pers sebelum pertandingan seperti dikutip dari Vietnamnews, Senin (9/1/2023).

Dengan begitu, ia menganggap pertandingan melawan skuad garuda akan dilewatinya dengan memberikan penampilan yang terbaik.

"Kami akan memiliki pertandingan yang sangat bagus sehingga tidak ada yang menyesalinya nanti," ungkapnya.

Adapun laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion Nasional My Dinh hari ini pukul 19.30 WIB. Pada pertandingan leg pertama berakhir imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/11/2022). 

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda