SWIPE UP TO READ

Deretan Insiden Persikasi dan PCB Persipasi di Babak 32 Liga 3 Indonesia, Dipukul Hingga Dicurangi Wasit

PCB Persipasi Bekasi

redaksi

Olahraga23 February 2022

Bekasi, bekasi24jam.com - Dua tim asal Bekasi, PCB Persipasi dan Persikasi melewati pengalaman pahit saat melakoni babak 32 besar Liga 3 Nasional. 

Insiden kurang mengenakan itu pertama dialami oleh Persikasi Bekasi. Laga antar Persikasi melawan Karo United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (20/2/2022) berakhir kericuhan. 

Pada tayangan yang beredar di media sosial, sejumlah pemain Persikasi dan official tim serta suporter tampak bentrok dengan aparat kepolisian. 

Langkah Persikasi Bekasi harus terhenti setelah menelan kekalahan melawan Karo United dengan skor 3-1.

Belakangan ini, PCB Persipasi Bekasi turut mengalami hal serupa. Pada laga melawan Gersik United, para punggawa hingga official tim PCB Persipasi melancarkan protes karena mengganggap kepemimpinan wasit berat sebelah. 

"Kami tidak setuju dengan perilaku wasit, bagaimana kita mau punya pemain-pemain bagus kalau wasitnya tidak bagus," kata Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus Penanggungjawab Panitia Pelaksana Liga 3 di Kota Bekasi, Arief Rahman Hakim, dikutip dari unggahan instagram PCB Persipasi, Rabu (23/2/2022).

Arief juga menyinggung salah satu pemain PCB Persipasi Bekasi diduga dipukul oleh panitia.

"Pemain kami dilukai dan dipukul oleh panitia yang memakai baju abu-abu. Pertandingan apa ini," lanjutnya.

Kekalahan atas Gersik United dengan skor 2-1, menyebabkan langkah PCB Persipasi Bekasi juga gugur dari grup U babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda