SWIPE UP TO READ

Usai Pertandingan, Enam Pemain Bola Ini Ditangkap Polisi

redaksi

Olahraga27 December 2021

BEKASI - Enam pemain PS Nene Mallomo Sidrap ditetapkan tersangka oleh pihak Kepolisian Enrekang, Sulawesi Selatan.  Keenam pemain itu terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap wasit Romi Daeng Rewa. 

Tindak kekerasan terjadi saat kesebelasan Gasma Enrekenang dan PS Nene Mallomo Sidrap bertemu di laga Final Liga 3 Sulawesi Selatan di Stadion Bumi Massenrempulu, Enrekang, Jumat (24/12/2021). 

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya mengatakan, keenam pemain yang ditetapkan tersangka antara lain Safwan, Muhammad Syamdan, Al Ashari, Ilham Selano dan Amran Surianto.

"Saat ini sudah menahan dua orang tersangka yakni, Ilham Selano dan Arman Surianto. Sedangkan empat tersangka masih dalam pengejaran penyidik," kata Andi dikutip Senin (27/12/2021).

Andi menjelaskan, pihaknya turut mengamankan barang bukti diantaranya visum, video, sepatu yang digunakan pemain, dan baju yang digunakan oleh korban.

"Keenam tersangka itu merupakan para pemain PS Nene Mallomo Sidrap. Para tersangka tersebut dijerat dengan pasal Pasal 170 juncto Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun," jelasnya.

Berikut video selengkapnya KLIK

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda