SWIPE UP TO READ

Sejak Awal Temukan Kejanggalan Kasus Satu Keluarga Ditemukan Berbusa di Bekasi, Apa Saja?

iwan

Berita19 January 2023

Bekasi24jam.com - Polisi mengaku sejak awal telah melihat kejanggalan saat menangani kasus sekeluarga ditemukan berbusa di Kampung Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis 12 Januari 2023. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut, pihaknya menemukan lubang di lokasi kejadian. Selain itu ditemukan bahan-bahan sisa makanan mengandung racun.

"Yang pertama kami temukan lubang ini menjadi pertanyaan kami kemudian dari Labfor telah dianalisis menemukan dari bahan-bahan sisa makanan ini mengandung dua jenis racun yaitu racun tikus dan untuk hama pestisida," kata Hengki, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga:

Beber Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Irjen Fadil Pakai Kata Supranatural

Kemudian, lanjut Hengki, hasil dari otopsi ditemukan luka-luka seputaran wajah korban. Tersangka mencekik korban untuk mempercepat kematian.

"Kemudian dari kedokteran forensik menemukan jejak yang sama, dua racun ini. Dan kemudian dari hasil otopsi menemukan luka-luka seputaran wajah. Ternyata hasil interogasi kami dengan tsk selain diracun korban-korban ini dicekik lehernya agar cepat meninggal dunia," ungkapnya.

Baca Juga:

Polisi Sebut Aksi Sadis Wowon Cs Mirip Ryan Jombang, Berikut Penjelasannya

Adapun polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus ini. Para tersangka antara lain Wowon, Solihin, dan M. Dede Solehudin.

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda