SWIPE UP TO READ

Lagi Nanggung, Oknum Satpol PP di Bekasi Digerebek sama Suami Teman Kencannya

supyan

Berita22 December 2022

Bekasi24jam - Seorang anggota Satpol PP Kecamatan Karangbahagia digerebek warga saat melakukan mesum dengan seorang wanita di kamar penginapan, Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (20/12/22).

Penggerebekan dilakukan oleh warga dan suami wanita tersebut dengan mendobrak pintu kamar. Video penggerebekan tersebut viral di sejumlah grup WhatsApp.

Dalam video yang beredar terlihat, pasangan mesum itu sedang tidur berduaan tanpa menggunakan sehelai pakaian pun.

Plt Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Deni Mulyadi membantah bahwa oknum berinisial SB bukanlah anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi. Ia menjelaskan bahwa oknum tersebut merupakan staf trantib yang merupakan pegawai Kecamatan, bukan bagian dari Satpol PP.

"Itu bukan anggota Satpol PP, dia itu staf trantib kecamatan, bukan bagian dari Satpol PP Kabupaten Bekasi. Jadi kewenangannya kecamatan," kata Deni.

Deni mengatakan staf trantib memang memakai seragam yang sama dengan Satpol PP, namun staf trantib bukan bagian dari Satpol PP.

"Di lapangan dia mungkin pakai seragam yang sama seperti Satpol PP lain, tapi bukan bagian dari kita. Namanya pun saya enggak tahu. Setelah saya cek, ternyata memang bukan tim kami," tuturnya.

Sementara Camat Karangbahagia, Karnadi mengatakan pelaku yang ada di dalam rekaman video tersebut merupakan pegawainya yang bertugas sebagai staf trantib di wilayahnya.

"Dia anggota trantib, kejadiannya kalau enggak salah Selasa malam kemarin," kata Karnadi.

Karnadi memastikan telah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan anggotanya secara tidak hormat. "Sudah saya berhentiin," singkatnya.

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda