SWIPE UP TO READ

Akibat Cemburu, Pria di Bekasi Tikam Pacar Mantannya Hingga Tewas

supyan

Berita16 December 2022

BEKASI- Polsek Tarumaja dan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi berhasil membekuk FF alias A pelaku pembunuhan terhadap pacar mantanya di Danau Perumahan Segara City, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, peristiwa pembunuhan berawal saat pelaku cemburu terhadap korban setelah mengetahui mantan pacarnya kencan dan chattingan dengan korban.

“Ya karena pelaku ini cemburu, kemudian chatingan dengan korban pengen ketemu. Akhirnya ketemuan di perumahan Segara City sampai disiti kemudian akhirnya mereka (pelaku dan korban) bertengkar, dilerai ama temennya,” kata Akhmadi, Jumat (16/12/22).

Saat bertemu di Danau Perumahan Segara City, Kecamatan Tarumajaya, pada 4 Desember 2022 malam, pelaku langsung menikam dada kiri korban dengan pisau dapur yang telah disiapkannya.

“Pelaku langsung nyabut senjata pisau ini langsung ditancepin ke korban. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi gak ke tolong.” ungkap Akhmadi.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Akhmadi, korban dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman seumur hidup.

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda