SWIPE UP TO READ

Mobil Ditemukan, Sopir Pikap Korban Begal Apresiasi Kinerja Polres Metro Bekasi

toni

Berita26 November 2022

BEKASI - Jayadi, sopir mobil pikap yang menjadi korban begal di Jalan Raya Rengasbandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja Polres Metro Bekasi.

Dia kini sudah bisa bernafas lega karena mobilnya telah ditemukan oleh pihak kepolisan.

Dirinya pun berterima kasih atas tindakan pihak kepolisian yang mengungkap kasus tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh (anggota) kepolisian Polres Metro Bekasi yang sudah mengungkap kasus ini. Sehingga mobil saya bisa ditemukan kembali," katanya.

Mobil pikap yang dikemudilan Jayadi diketahui dibawa kabur oleh komplotan begal. 

Namun, pihak kepolisian dari Unit Jatanras Polres Metro Bekasi pun berhasil mengidentifikasi keberadaan mobil tersebut.

Sehingga, pihak kepolisian pun melakukan pengejaran hingga ke wilayah Jepara, Jawa Tengah, dan berhasil menemukan mobil tersebut.

"Kita kejar hingga ke Jepara, di sanalah kami temukan mobil milik korban," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Mobil itu kini menjadi salah satu barang bukti dalam pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan enam orang pelaku kepada Jayadi di Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Barang bukti mobil milik korban juga kami amankan," ucapnya.

Sebelumnya, Unit Jatanras Polres Metro Bekasi telah menangkap enam tersangka yaitu orang tersebut adalah DS (43), AK (41), AS (50), HB (42), RH (42) dan YF. 

Atas perbuatannya mereka terancam dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda