SWIPE UP TO READ

Ibu Ini Marah Besar Karena Rambut Anaknya di Potong Guru

redaksi

Berita09 August 2022

Bekasi24jam.com - Seorang ibu mengamuk kepada pihak sekolah lantaran  rambut anaknya dipotong oleh sang guru secara berantakan. Video itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @berbagisemangat, terlihat wali murid itu mendatangi pihak sekolah dengan amarah.

Kemudian, dengan nada tinggi ibu itu memprotes kepada guru mengenai rambut anaknya yang dipotong secara tidak beraturan.

"Itu anak kecil Bu, anak tujuh tahun, anak kelas satu (SD)," ujar sang ibu sambil menanyakan keberadaan kepala sekolah dari sekolahan tersebut.

Guru yang ada di dalam video itu berdalih, bahwa pihak sekolah sudah mengumumkan sepakan lalu bahwa akan ada razia rambut. Sang ibu tampak kesal lantaran tidak diberitahu lewat telpon.

Padahal, komplain sang ibu, kalaupun dipotong dan kondisi potongannya rapi, ia tak akan mempermasalahkan hal tersebut.

"Tadi pagi sudah saya rapiin poninya sedikit, kenapa saya terima, oke, tapi dirapiin Bu, enggak boleh digituin," kata sang ibu.

Postingan itu menuai berbagai komentar nitizen. Tak sedikit nitizen yang kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh pihak sekolah.

“Setidaknya bisa dikomunikasikan terlebih dahulu dengan orang tua apalagi anaknya juga baru SD. Kasihan bisa trauma sekolah,” komentar akun Instagram @a**fah*ida.

“Kalau anak kecil gak sebegitunya. Cukup pesan ke ortunya (orang tua) saja untuk pangkas rambut,” kata akun @t*od*vil.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda