SWIPE UP TO READ

Kisah Orang Tua Korban Kecelakaan Maut di Cibubur, Anaknya Sedang Antar Paket, hingga Tak Ada Respon Ketika Ditelpon

redaksi

Berita19 July 2022

Bekasi, bekasi24jam.com - Kisah Aswan (49) orang tua korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, mengetahui anaknya jadi korban lewat berita di televisi.

Ketika itu, Aswan menceritakan anaknya bernama Ardi Nur Cahyanto (22) bekerja sebagai pengemudi ojek online, dan tengah mengantar paket. Ia menyadari jika anaknya jadi korban setelah melihat nomor polisi motor di tayangan berita.

"Awalnya saya istri saya enggak percaya bahwa itu anak saya. Tapi saya yakin itu anak saya karena motornya benar, model-modelnya sama," kata Aswan dikutip dari suara.com - jaringan bekasi24jam.com, Selasa (19/7/2022).

Dia lantas mencoba menghubungi almarhum lewat sambungan telepon dan pesan WhatsApp, namun tak ada jawaban.

"Dari situ saya makin curiga," kata Aswan.

Aswan pun langsung mendatangi Rumah Sakit Porli untuk memastikannya. Hingga akhirnya dia mengetahui sang anak Ardi Nur Cahyanto salah satu korban meninggal.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di kawasan Cilodong, Depok, daerah tempat tinggal mereka pada Selasa (19/7).

Sementara itu, secara keseluruhan terdapat 6 jenazah yang belum teridentifikasi. Empat laki-laki dan dua perempuan. Total dari 10 korban meninggal, terdapat 9 jenazah yang dibawa ke RS Polri.

Pihak rumah sakit meminta masyarakat yang merasa kehilangan kerabatnya untuk melapor ke RS Polri.

Kasubdit DVI Polri, AKBP Nugroho Lelono mengatakan keluarga membawa dokumen pribadi korban untuk pencocokan identitas jenazah.

"Kami meminta kepada pihak keluarga yang merasa kehilangam bisa melapor ke RS Polri khususnya ruang instalasi forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke Pos AM," kata Nugroho kepada wartawan, Senin (18/7/2022) malam.

"Dan kami harap keluarga korban yang hadir, yang akan melaporkan keluarganya yang hilang, kalau bisa membawa data. Misalny kartu keluarga atau data-data sidik jari di ijazah dan sebagainya. Atau keluarga yang terdekat yang ada hubungannya dengan korban, yang sedarah,misalnya anak atau org tua," sambungnya.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda