SWIPE UP TO READ

Rumah Sakit Sempat Cari Keluarganya, Begini Kondisi Anak Laki-laki Empat Tahun Korban Kecelakaan Maut di Cibubur

redaksi

Berita18 July 2022

Bekasi, bekasi24jam.com - Seorang anak laki-laki berusia empat tahun ditemukan dalam kondisi luka akibat kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna Kota Bekasi, Senin (18/7/2022). 

Pihak Rumah Sakit Permata Cibubur sempat mengumumkan untuk mengetahui keluarga dari anak tersebut.

"Bagi masyarakat yang mengenal anak tersebut bisa menghubungi Manajemen RS Permata Cibubur," dikutip dari tulisan dalam cerita instagram resmi @rs.permatacibubur.

Tiga jam berselang, pihak RS Permata Cibubur mengabarkan kembali jika anak tersebut telah bersama keluarganya. Kini anak laki-laki itu tengah menjalani perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat (IGD).

"Update, Alhamdulillah sudah datang pihak keluarga ke IGD RSPC," katanya pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya truk pertamina bermuatan bahan bakar minyak (BBM) menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) pukul 16.00 WIB. 

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menyebut, peristiwa itu menyebabkan 11 orang meninggal dunia. Seluruh korban jiwa saat ini telah dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami cek ulang kembali, identitas korban, dan kami libatkan tim Dokkes untuk melakukan pemeriksaan korban," kata Latif di lokasi.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda