SWIPE UP TO READ

Brak! 2 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Hutan Kota Bekasi

redaksi

Berita27 February 2022

BEKASI, bekasi24jam.com - Dua unit mobil tertimpa pohon tumbang di Hutan Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (27/2/2022) siang.

Peristiwa itu terjadi ketika wilayah setempat diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras diikuti dengan angin kencang. Hal itu kemudian menyebabkan pohon berjenis Gembol Kuning patah dan menimpa 2 mobil di lokasi.

"Hujan dengan intensitas sedang hingga deras yang dibarengi dengan angin kencang menyebabkan pohon berjenis Gembol Kuning patah/tumbang dan menimpa 2 unit KR 4 Suzuki Ertiga dan Daihatsu Sigra yang sedang parkir didekat area pohon yang tumbang," tulis BPBD Kota Bekasi dalam unggahan di akun instagram resminya.

Disampaikan bahwa petugas BPBD dan Unit Reaksi Cepat Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi langsung mengevakuasi pohon tersebut. 

"Korban jiwa nihil.  Kerugian kendaraan Suzuki Ertiga kurang lebih Rp 5 juta karena kaca depan pecah, bodi atas penyok dan sayap kanan patah. Kendaraan Daihatsu Sigra kerugian sekitar Rp 5 Jt dengan kerusakan kaca depan pecah, bodi atas penyok, spion kanan patah dan kap mesin penyok," demikian ditulis BPBD Kota Bekasi.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda