SWIPE UP TO READ

1.000 Unit Pertama Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Ludes Terjual Dalam 5 Jam

Acara selebrasi kepada 5 konsumen pertama Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Foto: Dokumentasi Yamaha DDS Jabodetabek

redaksi

Berita21 February 2022

Berita, bekasi24jam.com - Setelah diluncurkan secara daring pada 17 Januari 2021, Yamaha telah mendistribusikan 1.000 unit pertama model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected kepada konsumen.

Berkolaborasi dengan Blibli sebagai Exclusive E-commerce Partner, Yamaha mendapat tanggapan positif dari konsumen. 

Terbukti dari 13 kali peningkatan rata-rata pemesanan harian di Blibli sejak motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected pertama kali diluncurkan.

Merayakan kesuksesan tersebut, Yamaha menggelar selebrasi bagi pemilik 5 nomor rangka pertama di masing-masing dealer.

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio telah terjual dalam waktu lima jam.

"Kami menyadari konsumen yang mengikuti indent online di Blibli pasti telah mempersiapkan waktu dengan sebaik-baiknya agar berhasil mendapatkan kuota 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio," kata Frengky dalam keterangan tertulis.

"Untuk itu, kami membuat acara selebrasi kepada 5 konsumen pertama Yamaha Fazzio, dengan harapan konsumen akan semakin bangga menjadi keluarga besar Yamaha," sambung Frengky.

Acara selebrasi tersebjt dilaksanakan di 5 dealer Yamaha area Jakarta, yakni Deta Group, Plaza Bintang Makmur, Putera Group, Sinar Surya Matahari, dan Sumber Mas Motor dengan menerapkan protokol kesehatan.

Para konsumen yang menjadi pemilik 5 nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio pun menyambut positif acara selebrasi tersebut, seperti yang dirasakan oleh Ario Naufal Wahyono (18).

"Saat saya diundang oleh Yamaha, saya langsung bersemangat jawab dapat hadir. Saya senang dan bangga memiliki satu dari lima nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio karena itu artinya saya telah berhasil menyalip ratusan orang lain dalam indent online di Blibli. Berkat proses transaksi yang lancar dan mudah, saya berhasil mendapatkan motor impian saya," kata Ario.

EVP of Digital and Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama berterima kasih atas respons positif pada Virtual Launching Yamaha Fazzio di Blibli.

"Hal ini juga berdampak pada penjualan seluruh produk Yamaha yang mengalami kenaikan 13x lipat pada periode launching Yamaha Fazzio," ujar Lay. 

"Keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam belanja online terutama produk otomotif melalui Blibli makin meningkat. Untuk itu, kami akan terus menghadirkan beragam produk otomotif terbaru dengan pengalaman berbelanja online yang praktis dan aman," sambung Lay.

Blibli pun mencatat adanya peningkatan order Yamaha Fazzio dibandingkan rata-rata pemesanan harian dari motor Yamaha lainnya.

Hal itu menunjukkan minat konsumen yang tinggi terhadap motor terbaru Yamaha yang classy nan colorful tersebut. Hal ini juga sejalan dengan posisi Yamaha sebagai brand motor dengan penjualan terbaik di Blibli.

"Dengan hadirnya Yamaha Indonesia Motor Official Store di Blibli sejak tahun 2020, Blibli memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk resmi dan layanan terbaik langsung dari brand principal," ujar Lay.

Diketahui, kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid - Connected mendukung gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berbeda. 

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuatnya makin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. 

Disematkannya Yamaha Motorcycle Connect juga mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda