SWIPE UP TO READ

Siap-siap! Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie Bakal Mampir ke Tempat Nongkrong Kamu

Yamaha Fazzio.

redaksi

Berita18 February 2022

BEKASI, bekasi24jam.com - Yamaha DDS Jabodetabek membuat terobosan baru menyusul tingginya antusias warga terhadap Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Yakni, dengan menyediakan fasilitas test ride Yamaha Fazzio di dealer-dealer area Jabodetabek.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, pihaknya juga akan menggelar program test ride keliling di tempat- tempat hangout yang ramai dikunjungi oleh anak muda.

Motor 125 cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid tersebut sangat diminati masyarakat Indonesia dengan berbagai keunggulannya. Selain desain yang simpel dan modern, Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan aksesoris port.

Tentunya, desain dan aksesoris serta fitur yang ada pada motor tersebut telah lengkap menjawab semua kebutuhan masyarakat masa kini.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya area Jabodetabek atas dukungannya terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Sejak launching hingga saat ini euforia masyarakat sangat luar biasa. Mengapresiasi hal tersebut kami menyediakan fasilitas test ride di beberapa dealer Yamaha dan di tempat-tempat hangout agar semua masyarakat dapat menjajal secara langsung motor yang diidolakan masyarakat," kata Frengky Rusli.

Dia mengatakan, dengan program test ride keliling maka Yamaha Fazzio yang hadir bersama Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie akan lebih dekat dengan anak muda. Dimana, Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie merupakan Ambasador dari Yamaha Fazzio.

Nantinya, Fazzio Brodie dan Fazzion Bestie akan touring berkeliling kota setiap akhir pekan dan mengunjungi tempat-tempat hangout. Bagi para pengunjung yang disinggahi oleh Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie dapat langsung test ride Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di lokasi tersebut.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas test ride yang ada di dealer- dealer Yamaha. Untuk warga Jakarta Pusat dan sekitarnya dapat mengunjungi Yamaha Flagship Shop (FSS) Cempaka Putih, Jakarta. Pelanggan dapat datang langsung ke FSS Jakarta pada hari Senin – Sabtu di jam 08.00 – 20.00 WIB.

Bagi yang berdomisili di luar Jakarta Pusat tak perlu khawatir. Selain di FSS Jakarta pelanggan dapat mengunjungi dealer Yamaha terdekat area Jabodetabek untuk test ride Yamaha Fazzio.

Caranya, konsumen dapat menghubungi dealer terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal test ride di dealer tersebut.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda