SWIPE UP TO READ

Pelajar Tewas di Tarumajaya Bekasi, Korban Dikejar Lima Orang

Orangtua pelajar tewas di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Foto : Yads/bekasi24jam.com

redaksi

Berita09 February 2022

Tarumajaya, bekasi24jam.com - Pelajar yang tewas di Taman Perumahan harapan Mulya Regency, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, diduga menjadi korban pengeroyokan, Sabtu (5/2/2022) malam. 

Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno mengatakan, korban bernama Luthfi Erlangga mengalami luka pada bagian kepala belakang diduga akibat senjata tajam. Korban dalam kondisi terlentang duduk di motor miliknya honda beat warna merah.

"Menurut saksi-saksi di lokasi bahwa terjadi dimana pelaku cekcok dengan korban di TKP. Lalu korban dikejar oleh pelaku diduga berjumlah lima orang menggunakan senjata tajam,' kata Edy dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Rabu (8/2/2022).

"Kemudian korban terjatuh tidak lebih 25 meter dari lokasi TKP awal walau sudah terjatuh korban masih dianiaya oleh pelaku sehingga menyebabkan korban terkena bacokan di bahu lengan sebelah kanan," lanjutnya.

BACA JUGA : 
Pelajar Tewas Mengenaskan di Tarumajaya, Orangtua : Ini Mimpi atau Kenyataan

Kemudian, kata Edy, pihaknya telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti serta saksi-saksi. Korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda