SWIPE UP TO READ

Pelajar Tewas Mengenaskan di Tarumajaya, Orangtua : Ini Mimpi atau Kenyataan

Lokasi pelajar SMA tewas di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Foto : Yads/bekasi24jam.com.

redaksi

Berita09 February 2022

Tarumajaya, bekasi24jam.com - Seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) ditemukan tewas di Perumahan Harapan Mulya, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/2/2022). 

Korban, Lutfi Erlangga (16) tewas diduga setelah dikeroyok sejumlah orang.

Orangtua korban, Abdul Hafizh mengatakan, mendapat kabar anaknya sudah tidak bernyawa dari Ketua RW setempat. Ia dihubungi pada pukul 04.00 WIB.

"Secara kronologis tidak tahu persis hanya mendengar cerita dari beberapa saksi jam 4 pagi dihubungi Ketua RW kaget tumben ditelpon 4 pagi. Kemudian saya diminta ke pos satpam. Di situ saya disuruh tenang dan dijelaskan pelan-pelan," kata Abdul, Rabu (9/2/2022).

Abdul mengaku, anaknya kerap keluar rumah untuk membeli cemilan tiap malam libur.  Namun, di saat itu anaknya tidak ijin ke orangtua jika ingin keluar tengah malam.

"Terkadang keluar jam 11-12 malam beli susu, roti, siomay buat jajan malem dia karena tidak bisa tidur di hari libur," ungkap Abdul.

Lebih lanjut, kata Abdul, Ia sudah memiliki firasat dan menyangka jika anaknya sudah tiada. Kondisi itu setelah melihat kantong mayat ada disebelah motor yang biasa dikendarai anaknya. 

"Sebelah motor ada kantong mayat saat itu istighfar saya masih shock posisi saya baru bangun tidur. Saya setengah sadar ini mimpi atau kenyataan," terangnya.

"Saya lihat di situ kondisi anak saya lebam mukanya penuh darah rambutnya bajunya masih basah sama darah, ada luka lecet di dagu hidung dan di pipi," lanjutnya. 

Kini, Abdul berharap pihak kepolisian dapat mengusut kasus yang menimpa anaknya.  

"Secara hukum kami serahkan ke pihak kepolisian," pungkasnya.

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda