SWIPE UP TO READ

Reaksi Polisi Ketika Lihat Anak Muda Ini Kegep Tenggak Miras Oplosan di Cikarang Bekasi

Reaksi Polisi Ketika Lihat Anak Muda Ini Kegep Tenggak Miras Oplosan di Cikarang Bekasi

redaksi

Berita14 January 2022

BEKASI - Dua orang pemuda kedapatan menenggak minuman keras oplosan di Perumahan Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/1/2022) malam.

Hal itu diketahui saat personel dari Polsek Cikarang Utara, Brigadir Sihite dan Briptu Rendy tengah melaksanakan patroli observasi kewilayahan.

"Melihat adanya muda-mudi yang sedang nongkrong, kami lakukan pemeriksaan dan ternyata didapati botol berisi minuman oplosan yang sedang dikonsumsi secara bersamaan," ujar Sihite dikutip dari keterangan unggahan Instagram Polsek Cikarang Utara, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA : Terungkap! Ada 'Bisikan' Dibalik Pembunuhan Wanita di Jatibening Bekasi

Menurutnya, menenggak minuman keras oplosan dapat memicu terjadinya tawuran dan perkelahian. Tak jarang akibatnya dapat merenggut nyawa.

"Saya memberikan himbauan kepada para pemuda tersebut supaya tidak mabuk-mabukan kembali dan menganjurkan segera langsung pulang ke rumah masing-masing, agar tidak terjadi tawuran atau hal yang tidak kita inginkan," jelas Rendi. 

Usai membubarkan pemuda yang sedang mabuk, personil Unit Reskrim Polsek Cikarang melanjutkan patroli disentral perekonomian di wilayah Cikarang Utara.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda