SWIPE UP TO READ

Duh! Begini Potret Akses Jalan Makam Khusus Covid-19 di TPU Padurenan Bekasi Sekarang

redaksi

Berita21 December 2021

BEKASI - Akses jalan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, kondisinya becek. Hal itu digambarkan pada unggahan instagram, Rizky Andri Rahman (@rizkyandrirahman), Selasa (21/12/2021).

Rizky mengatakan, akses jalan untuk beberapa blok di TPU Padurenan masih tanah. Namun sebagian akses jalan lainnya sudah ada perbaikan dengan pengecoran.

"Minggu lalu (12 Desember 2021) ke makam almarhumah mama di TPU Padurenan Kota Bekasi. Sekilas yang saya lihat, tidak banyak makam baru di blok covid, mungkin dikarenakan angka kematian covid yang kian hari kian menurun, alhamdulilah," tulis Rizky dalam keterangan unggahan.

"Tapi sepertinya perlu perhatian lagi dari Pemkot Kota Bekasi, karena kondisi akses menuju makam yang becek dan terkadang banjir kalau hujan turun. Memang ada penambahan jalan baru, tapi akses menuju blok K3, K4 dan L masih tanah. Ditambah banyak makam yang amblas," ungkapnya.

Rizky menyebut sempat menanyakan makan yang amblas ke petugas pemakaman. 

"Pernah saya tanya ke petugas, kenapa makam yang amblas tidak ditambah tanah, jawabannya karena tidak ada permintaan dari pihak keluarga," jelasnya.

Ia meminta agar Pemerintah Kota Bekasi melakukan perapihan di sekitar makam khusus protokol covid-19 di TPU Padurenan Mustikajaya.

"Demi kenyamanan bersama, mungkin bang @bangpepen03 dan mas @mastriadhianto dan jajaran @pemkot_bekasi bisa membuat program agar TPU Padurenan, khususnya yang di blok covid bisa lebih rapih dan asri," pungkasnya.

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda