SWIPE UP TO READ

Tips Hidup Sehat Ala Taylor Swift

rieda_qurrotu

Bekasinians22 February 2022

BEKASI, bekasi24jam—Hallo Bekasinians! kali ini kita akan membahas soal tips hidup sehat ala Taylor Swift.

Siapa sih yang tidak kenal Taylor Swift? Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang memiliki banyak prestasi.

Selain cantik wajahnya, Taylor Swift juga cantik akan penampilannya. Tubuhnya yang ramping nan ideal menarik perhatian dan membuat para netizen bertanya-tanya apa rahasianya. Baca terus untuk mengetahui gaya hidup sehat ala Taylor Swift.

Meski di tengah jadwalnya yang begitu padat, Taylor Swift tetap memerhatikan gaya hidupnya yang sehat. Taylor Swift tidak melakukan diet yang membuat dirinya kelaparan demi mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping. Ia lebih mempertahankan kebiasaan sehari-harinya untuk menjaga pola  makanan dan minuman yang sehat.

Nah ini beberapa tips hidup sehat ala Taylor Swift dilansir dari Stylecraze:

  1. Membiasakan Minum Air Mineral

Taylor percaya bahwa untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan kencang, tubuh harus tetap terhidrasi. Taylor bisa meminum sekitar 10 botol air per hari. Hal ini kadang dianggap lelucon oleh temannya. Namun, Taylor tidak memusingkan akan hal itu, karena dia tahu bahwa air mineral dapat menjaga tubuhnya agar tetap terhidrasi.

 

  1. Membiasakan Makan Makanan Yang Sehat

Taylor Swift selalu menjaga pola makannya agar tetap sehat. Biasanya ia memakan salad, sandwich, juga yogurt. Ia menghindari makanan dan minuman yang manis. Terkadang, ia juga menggabungkan sayuran dan ikan pada saladnya untuk mendapatkan nutrisi yang cukup.

 

  1. Memanjakan Diri Sesekali Untuk Memakan Hidangan Favorit

Pada akhir pekan, Taylor memanjakan diri dengan menikmati makanan berkalori tinggi tanpa ragu. Ia makan burger berukuran kecil dan juga kentang goreng. Es krim pun menjadi hidangan favoritnya juga. Taylor juga suka memakan kue dan camilan yang dibuat ibunya.

 

Pakar diet dan ahli gizi, Elisabetta Politi, menganggap bahwa pola yang diikuti oleh Taylor hampir sempurna. Taylor tetap memakan makanan ringan tanpa berlebihan, minum banyak air dan sesekali makan junk food.

 

Berikut tabel makan yang sehat.

foto: stylecraze

Selain menjaga pola makannya, Taylor juga menjaga rutinitas untuk berolahraga untuk membantunya tetap bugar dan penuh energi. Taylor selalu melakukan olahraga dengan rutin, seperti berlari beberapa mil setiap pagi untuk menjaga tingkat energinya tetap tinggi. Selain itu, ia juga menyibukkan diri dengan berolahraga yang lain, seperti pergi ke gym.

Taylor tidak keberatan untuk mengeluarkan keringat. Taylor tetap berolahraga karna ia percaya dengan berolahraga racun yang ada pada tubuh akan hilang. Selain itu, ia melakukan olahraga untuk membakar lemaknya. Taylor tidak terobsesi dengan tubuh yang super ramping. Fokusnya lebih kepada tubuh yang tetap bugar dan tetap sehat.

Berikut beberapa workout routine yang dapat kamu ikuti.

Untuk berolahraga dengan treadmill atau dumbel, kamu harus melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk mempersiapkan tubuh. Setidaknya dalam waktu 10 menit. Berikut cara melakukannya.

tangkapan layar: stylecraze.com

Setelah melakukan beberapa pemanasan, tubuh kamu sudah siap untuk latihan selanjutnya, yakni membakar kalori dan membentuk otot. Berikut tabel latihannya.

tangkapan layar : stylecraze.com

tangkapan layar: stylecraze

tangkapan layar: stylecraze

Latihan ini memberikan gambaran jelas untukmu tentang bagian tubuh mana yang kamu butuhkan untuk berkonsentrasi setiap harinya. Pastikan lakukan latihan kardio dalam berbagai tingkatan, tergantung dengan tujuan kamu. Agar dapat lebih terarah, kamu bisa membicarakan ini dengan pelatih.

Taylor melakukan ini berdasarkan panduan dari pelatih dan juga ahli dietnya. Meski tidak bisa memiliki tubuh seperti Taylor Swift, setidaknya kita bisa membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat agar tetap bugar dan memiliki energi yang baik. Yang paling penting adalah kesehatan.

Semoga bermanfaat!

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda