SWIPE UP TO READ

Pengabdi Setan 2 Siap Teror Kamu

rieda_qurrotu

Bekasinians11 January 2022

BEKASI - Halo Bekasinians! Siapa nih pecinta film horror tanah air. Pasti kenal dong dengan salah satu film horror terlaris di Indonesia, yakni Pengabdi Setan. Kabar baiknya film bergenre horror ini memasuki musim kedua dan akan rilis di bioskop pada tahun 2022. Hal ini diumumkan oleh Joko Anwar melalui akun instagram.

Joko Anwar mengunggah foto dengan background hitam bertuliskan ‘Pengabdi Setan 2 Communion’ sebagai judul resminya.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2” tulis Joko Anwar, Kamis (06/01/2022).

Pengabdi Setan musim pertama rilis pada 28 Desember 2017 yang merupakan pembuatan ulang dari judul film yang sama di tahun 1980. Film ini sukses menarik penonton sebanyak 4,2 juta penonton dan menjadikan film ini terlaris di tahun 2017.

Sampai saat ini, pihak produksi Pengabdi Setan 2 Communion belum memberikan informasi lebih detail terkait dengan kelanjutan film tersebut, termasuk siapa saja pemain yang turut andil. Namun selain Joko Anwar, beberapa sederet artis ikut mengunggah poster dan keterangan yang sama di akun instagram yakni Ratu Felisha, Fatih Unru, Muzakki Ramdhan, Mian Tiara dan Ruman Rosadi.

Sinopsis Pengabdi Setan

Film ini mengisahkan seorang perempuan yang bernama Rini. Dia hidup bersama ayah ibunya, nenek, beserta adik-adiknya. Namun, sang ibu jatuh sakit sehingga kondisi ekonomi keluarga memburuk. Segala upaya dilakukan demi mengobati penyakit ibunya yang saat itu terbaring tak berdaya di atas ranjangnya.

Suatu hari, ibunya wafat. Sejak saat itu, keluarga tersebut mengalami teror setan hingga diketahui bahwa ibunya termasuk anggota dari kelompok pemuja setan. Menurut pernyataan rekan ibunya, ibunya bergabung dengan kelompok tersebut agar memiliki keturunan. Namun ternyata konsekuensinya, para anggota pemuja setan ini berusaha mengambil anak terakhir yang tak lain adik bungsu Rini.

Film Pengabdi Setan musim pertama ini diakhiri dengan keluarga Rini yang pindah rumah dan menetap di rusun. Namun, sesuatu yang mengganjal tampil di akhir scene film dan kemungkinan misteri tersebut akan terkuak pada Pengabdi Setan 2 Communion. 

Penulis : Rieda Qurrotu || Editor : Iwan

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda