SWIPE UP TO READ

Pecinta Film Horor, Jangan Lewatkan Serial Drama Ini!

rieda_qurrotu

Bekasinians18 January 2022

“Tak ada yang bisa menyelamatkan kita, kecuali diri kita sendiri.”
Membunuh atau dibunuh

 

BEKASI—Kabar baik bagi kamu para pecinta Kdrama, khususnya bagi pecinta zombie. Netflix akan menayangkan serial Kdrama terbaru yang bertemakan zombie. Serial ini berjudul All of Us Are Dead yang merupakan adaptasi dari webtoon menjadi tontonan rekomendasi drama korea di awal tahun 2022 dan wajib banget kamu tonton! 

Serial ini mengisahkan tentang merebaknya wabah virus zombie di sekolah. Sekelompok siswa yang terdiri dari Chung San, Ohn Jo, Nam Ra, Su Hyuk dan Gwi Nam terjebak dalam wabah virus yang tengah merajalela dan mengharuskan mereka untuk berjuang jika tidak ingin terinfeksi dan berubah menjadi buas.

Video teaser resmi yang diunggah di akun youtube Netflix Indonesia pada tanggal 07 Januari 2022 membuat para penikmat serial zombie sangat antusias dan tidak sabar menunggu tanggal tayang mainnya. Begini kata mereka,

“Ahh gak sabar! Ini remake dari webtoon favorit aku. Semoga mirip atau lebih bagus. Can’t wait!!”

“Ini yang ditunggu sejak lama. Akhirnya tayang juga. Gak sabar banget nunggunya!”

Baca juga Ternyata 10 Morning Habits Ini Bisa Merusak Hari Kamu!

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana yang menegangkan di sekolah dan ketakutan para siswa akan perubahan teman-temannya yang menjadi buas akibat terinfeksi virus zombie. Begitupun dengan ruangan-ruangan di sekolah yang hancur berantakan yang disebabkan kegilaan para zombie. Dalam video tersebut juga diperlihatkan banyaknya zombie yang melawan para tentara serta orang-orang yang sibuk menyelamatkan dirinya.

All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee JQ yang bekerjasama dengan penulis Chun Sung-il. Serial ini melibatkan sederet aktor muda juga berbakat seperti Park Ji-hoo, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo. Jangan lewatkan penayangan serial Kdrama All of Us Are Dead pada 28 Januari 2022 mendatang, hanya di Netflix.

Video teaser All of Us Are Dead lihat di sini

Penulis : Rieda Qurrotu || Editor : Iwan

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda