SWIPE UP TO READ

5 Taman di Bekasi Yang Pas Untuk Santai

asep

Bekasinians11 January 2022

BEKASI - Bekasinians, kalian tau tidak kalau di Bekasi juga punya taman yang cocok untuk santai loh. Kamu bisa menghabiskan senggang waktu Bersama kerabat atau keluarga.

Ini dia rekomendasi 5 Taman di Bekasi :

1. Taman Alun-Alun Kota Bekasi

Taman yang berada di Jl.Vateran, Bekasi Timur ini cocok untuk kamu yang suka piknik sambil kulineran.

Berbagai kuliner ada disana, mulai dari kuliner pedas, manis, asin dan banyak kuliner lainnya yang akan menemani di waktu santai kamu.

2. Taman Cut Mutia

Sesuai dengan Namanya, Taman ini berada di Jl. Cut Mutia, Bekasi Timur Kota Bekasi. Taman ini indah akan Air Mancurnya, Cocok untuk foto-foto Bersama kerabat dan keluarga.

Nahh tau tidak? Ternyata taman ini dijuluki sebagai Taman Seniman. Mungkin Karena sering ada kegiatan-kegiatan dari komunitas seniman yang ikut memeriahkan di taman Cut Mutia.

3. Taman Wisma Asri

Eitss. Jangan dikira Taman Wisma Asri hanya nama daerah doang. Kali ini Taman Wisma Asri sudah memiiki Taman Ramah Anak, yang belum lama di resmikan.

Taman ini si lebih cocok untuk kamu yang punya adik atau anak. Karena disana banyak tempat bermain yang tentunya aman sekali untuk anak. Nahh, kalau kamu bosen kamu bisa mantau si anak sambil ngeGYM loh. Karena di taman alun-alun Wisma Asri ini tersedia beberapa alat GYM. Tentunya, Gratis.

4. Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas atau Taman Lalin ini sangat estetik loh. Kita bisa santai dan kongkow Bersama kerabat dan keluarga disana. Pemandangannya sangat asri, selain itu juga dilengkapi dengan petunjuk rambu lalu lintas. Taman ini berada di Margajaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

5. Taman Hutan Kota Patriot Bekasi

Taman ini adalah taman yang paling sejuk di kota Bekasi. dari Namanya aja jelas kalo taman ini adalah taman hutan, tandanya pasti banyak pohon dan tumbuhan hijau lainya. Bahkan taman ini dijuluki sebagai paru-paru Kota Bekasi.

Taman ini cocok untuk menghirup udara segar di pagi hari, apalagi kalau sambil olahraga-olahraga ringan. 

Penulis : Asep

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda