SWIPE UP TO READ

Proban Motoparts Buka Gerai Baru di Jatiasih Bekasi

redaksi

Bekasinians29 December 2021

BEKASI - Proban Motoparts semakin dekat dengan konsumennya. Kali ini, Proban Motoparts bakal membuka gerai anyarnya di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 30 Desember 2021.

Franchise Manager Proban Motoparts, Febri mengatakan, pihaknya akan memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan pada ajang pembukaan gerai terbaru di Jatiasih. Para pelanggan jika mengganti ban motornya akan mendapatkan gratis instalasi dan nitrogen sekaligus diberikan hadiah langsung merchandise menarik dari Proban Motoparts.

"Selain itu ada juga Special dari IRC Zeneos dengan minimal pembelian 1 Ban IRC / Zeneos, kamu berhak mendapatkan merchandise keren-keren yang gak kalah menarik juga," kata Febri kepada bekasi24jam.com, Selasa (28/12/2021).

Febri menyebut, Proban Motoparts Jatiasih hadir di Jalan Raya Jatiasih, RT 001 RW 03, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Gerai tersebut akan beroperasi pukul 08.00 - 12.00 WIB.

"Pastinya ada banyak pilihan merk dan ukuran ban buat motor kesayangan kamu & kalo bingung ukuran ban motormu yang mana, mekanik kami dengan ramah akan siap membantu," lanjutnya.

"Jangan sampai terlewat kesempatanā£ Grand Opening ini ya Probikers, tunggu apalagi, sampai ketemu di Proban Jatiasih," imbuhnya.

Informasi selengkapnya mengenai Franchise Proban Motoparts :

Alamat : Jalan palmerah barat no 8, grogol utara, kebayoran lama, jakarta selatan 

Telepon: 021-5306869

Handphone: 081296603201

Instagram: @probanfranchise 

Whats App: 081296603201

E-mail: Onlineprobanmotoparts@gmail.com 

Website: http://nettonetworks.com/franchise-proban/

SimpleWordPress
SimpleWordPress

Terkini

Join Grup

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda